Cassanova Virus Maker


Cassanova Virus Maker (New Updated!)
The Virus Maker Laboratory

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"Sebuah laboratorium mini yang wajib dimiliki oleh 'Virus Maker' sejati..."

Bosan dengan berita dan pembahasan virus komputer yang marak diberbagai website ? Ingin belajar membuat virus komputer tanpa perlu pusing dengan berbagai coding-nya? Maka aku akan berkata disini tempat yang pas untuk kamu...!!! dan jangan mengaku 'Virus Maker' kalau kamu ga punya 'CaViMa' terinstall dikomputermu...!

~ About CaViMa ~
"Cassanova Virus Maker atau yang lebih dikenal dengan sebutan 'CaViMa' adalah sebuah tool yang dapat digunakan untuk merancang dan membuat berbagai jenis malware dengan pengaturan yang dapat dikustomasi sampai ke-tingkat dasar pengaturan suatu malware. Program ini dapat digunakan untuk mengetes atau menguji sistem keamanan komputer berbasis Windows. Dengan menggunakan program ini kamu akan dapat mengetahui batas ketahanan suatu sistem komputer untuk bertahan dari serangan malware (yang kamu buat).

Program ini dapat melakukan suatu simulasi serangan malware pada suatu komputer target yang ditentukan. Dengan melakukan suatu simulasi serangan malware pada suatu sistem komputer kamu dapat mengetahui dan mempelajari berbagai macam teknik yang umumnya digunakan oleh suatu malware dalam menjangkiti suatu sistem komputer serta dapat mengetahui celah dari sistem keamanan sehingga kamu dapat membuat patch guna menangkal serangan malware.
Dengan user interface yang mudah dipahami dan dimengerti serta dengan dukungan berbagai fitur built-in yang disediakan dan dokumentasi yang lengkap, kamu akan mudah mempelajari langkah-langkah membuat malware sendiri dengan langkah yang sangat mudah."

Demikian kutipan (dengan sedikit modifikasi) yang diambil dari help yang disertakan pada program ....

What's the meaning....???
Ga perlu penafsiran yang panjang untuk mengartikan paragraf diatas, intinya program ini bisa digunakan untuk mempelajari dan membuat malware dengan langkah-langkah yang sangat mudah. Dengan menggunakan tool ini, kamu dapat membuat berbagai jenis malware dengan mudah dan cepat.Tool ini dirancang sedemikian rupa agar mudah digunakan oleh 'newbie' sekalipun, dengan 'user interface' (tampilan) yang simplel dan mudah dimengerti, kamu dapat menggunakan tools ini tanpa kesulitan yang berarti.

Let's test...!!
Ok, ga perlu banyak bicara, kita akan langsung mencobanya.... ^-^
Setelah kamu berhasil mendownload-nya, coba sekarang kamu install dikomputer kamu, ingat jangan menginstall dikomputer lain apalagi klo sampe ketauan nanti bisa berabe.... ^-^
Setelah diinstall langsung jalankan aja...!!

Setelah berhasil, maka akan muncul sebuah kotak bernama 'New Project' yang kurang lebih tampilannya seperti ini :


















Informasi :
  • Pilih Empty Project untuk membuat project yang kosong
  • Pilih Standart Project untuk membuat project standart
  • Kamu bisa menyimpan project yang telah kamu buat menjadi template untuk dapat digunakan kembali.
Tampilan utama 'CaViMa'














Klo kurang jelas, klik aja gambarnya.... ^_^

Ko kayaknya tampilan programnya pernah liat dech.... ??? Tapi dimana ya????
Oiia..., itu bukannya tampilan program VB-V*M*k*r??? ko mirip bngt c..???
Nah lho.. jangan-jangan...???, coba tanya sama programmernya ah...!!
Tapi memang lebih bagusan yang ini c... (promosi dikit)

Tapi ga tau juga deh kenapa tampilannya dibuat sama persis, mungkin biar....... ya taulah..... ^_^ Tapi.. (ko tapi trz c.?) yang jelas program ini ga ada hubungannya sama VB-V*M*k*r lho..., program ini 100% asli bukan upgrade-an dari program apapun...

Waduh.... terlalu banyak omong y??? ^_^
ywda dech dari pada penasaran kayak'na kita langsung coba dech program ini..??? ^_^
Tapi coba-nya dirumah aja yach...

Selamat mencoba... ^_^ dan ingat program ini masih dalam tahap uji coba alias BETA. Jadi masih banyak fitur yang tidak berjalan dengan sebagaimana mestinya... :( so, simpan dulu semua masalah yang timbul pada saat kamu menggunakannya dan tunggu sampai versi yang lebih baru dirilis key...??

Ooopssss... ada yang ketinggalan nih...., sekali lagi gunakan program ini dengan bijaksana dan resiko sendiri key?
Download 'CaviMa' Beta-1 [disini]
Download 'CaviMa' Beta-2 [disini]
Download 'CaviMa' Beta-3 [disini] (New!)

Komentar

Postingan Populer