TEAM ┌∩┐(◣_◢)┌∩┐ DESTROYERS: Unblock Nawala

Unblock Nawala

Unblock Nawala

Setelah kemarin sempat dapet pertanyaan dari teman TEAM DESTROYERD soal nawala-na Speedy.
Kali ini TEAM DESTROYERD pengen ngasih tahu cara gimana unblock nawala.
Perlu diketahui nawala adalah Layanan DNS dari Speedy yang berfungsi untuk memfilter content porno atau xxx yang bertebaran di jagat visual.
Ikutin langkah-langkah dibawah ini :
Pertama klik dua kali gambar computer yang ada di pojok kanan bawah layar kamu,
lalu pilih Properties (klik 2x) setelah itu pilih Internet Protocol (TCP/IP)-klik 2x,
Lalu keluar pilihan kotak² berisi IP Address ma DNS Address.
Nah karena Nawala fungsinya seperti bagan dibawah ini :

Website---->; DNS Address------>; XXX ---->; Blokir ---->; Banned Address
Website---->; DNS Address------>; OK ----->; Approve ---->; Website

Nah dari sini ketahuan kan kalo nawala itu memblok fitur²na lewat DNS, sekarang ganti aja DNS nya pake ini :

kolom 1 -=>; 203.130.193.74
kolom 2 -=>; biarin kosong ato isi 203.130.193.75

ato
kolom 1 -=>; 208.67.222.222
kolom 2 -=>; 208.67.220.220

Beres deh, ato kalo kamu gak kepingin repot pilih aja pilihan Obtain DNS Server automatically. Bye² Nawala

dan ada lagi

ribet amat udah klik link ini masukin situsnya dan go


http://freeproxyserver.net/







Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Copyright © TEAM ┌∩┐(◣_◢)┌∩┐ DESTROYERS Urang-kurai