TEAM DESTROYERD MIG33 MESSENGER v2.8.0 TOTAL FREE





TEAM DESTROYERD MIG33 MESSENGER v2.8.0

 adalah aplikasi chat mig33 yang bisa dijalankan pada komputer under windows.
TEAM DESTROYERD MIG33 MESSENGER memudahkan kita untuk melakukan sebuah obrolan oleh teman kita di mig33,dengan berbagai fitur yang ada mig33messenger merupakan aplikasi pc yang banyak diminati oleh para pengguna mig33.
Berikut adalah fitur yang ada pada TEAM DESTROYERD MIG33 MESSENGER v2.8.0


Feature:


- Multy/Single Window
- Aplikasi lebih ringan
- Kemudahan berbagi foto dengan fitur "drag n drop"
- Icon yang membuat tampilan mig33messenger lebih menarik
- Multyple IM(yahoo messenger,YAHOO,facebook,,twitter)

* team destroyerd Messenger
~more fast login
~config font chat type & size 
~ Winamp status update
~ Winamp status update send to room
~ Winamp status update in pv aktif
~ Auto answering machine
~auto update seting
~ Show baloontip
~room user list
~transparan body




send winamp  to miniBlog
send winamp to miniBlog, twitter  & facebook


EMOTICON

   added extra emoticon TEAM DESTROYERD







   added extra emoticon mig33messenger 5.2

 


 added extra emoticon Nakaru Messenger





 added extra emoticon Asean Messenger

 


added extra emotion SM



DOWNLOAD

aplikasi ini hadiah dari

sly-er
u_159
ll-.-oded-.-ll

or join room  TEAM DESTROYERD

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer