Uniblue PowerSuite Pro 2013 4.1.3.0

Uniblue PowerSuite Pro 2013 4.1.3.0
PowerSuite - adalah solusi lengkap untuk kinerja komputer Anda. Penggabungan RegistryBooster, driverscanner dan SpeedUpMyPC dalam antarmuka tunggal, PowerSuite meningkatkan dan perlindungan terhadap kelompok rentan, tetapi unsur yang sangat penting dari sistem terikat dengan kecepatan dan stabilitas.
- Hapus entri registri berbahaya untuk mengurangi jumlah kesalahan dan konflik data yang Defragment registri untuk meningkatkan efisiensi pengolahan data- Memperbarui driver lama untuk meningkatkan fungsi hardware- Meningkatkan sistem manajemen sumber daya untuk mengurangi penundaan- Menghapus file yang tidak diinginkan untuk memulihkan ruang hard disk- Mengoptimalkan pengaturan sistem untuk kecepatan maksimum- User-friendly interface untuk terpusat tiga program penghargaan- Analisis kinerja Terpadu- Produktivitas Powerfull dan komprehensif- Layanan otomatis dan tidak mengganggu- Handal teknologi dari Microsoft Gold Certified Partner
SpeedUpMyPC - program untuk mempercepat komputer Anda. Menurut pengembang meningkatkan tingkatbahkan yang paling kuat mesin. SpeedUpMyPC secara otomatis menentukan instalasi terbaik untuk Andakomputer dan mengelola sumber daya sistem, memberikan kinerja yang lebih baik. Dengan SpeedUpMyPCAnda dapat membuat sistem pembersihan, untuk memantau penggunaan sumber daya dan mempercepat kinerja.
Fitur:- Secara otomatis memindai kinerja sistem- Sekilas CPU- Meningkatkan fungsi prosesor- Review penggunaan RAM- Optimalkan RAM- Review penggunaan ruang disk- Menganalisa dan defragmenting hard drive- Analisis dan Optimasi kecepatan koneksi internet- Startup Manajer- Task Manager- Ulasan dan rekomendasi untuk meningkatkan produktivitas- Crawling pada data yang tidak perlu atau tidak diinginkan- Lengkap penghancuran data rahasia (opsional)- Manager untuk uninstall program- Antarmuka yuzersky bagus dan mudah
RegistryBooster - dirancang untuk mengoptimalkan dan membersihkan registry Windows. Dengan teknologi deteksi kesalahan Registry Booster otomatis mendeteksi kunci registri terfragmentasi, rusak, atau tidak benar dan mengoreksi kesalahan terdeteksi, sehingga memungkinkan peningkatan kinerja dan stabilitas sistem secara keseluruhan.

Fitur:
- Scan dan menemukan driver sistem usang
- Download versi terbaru dari driver
- Pilih jumlah download simultan
- Menampilkan status driver
- Tampilan proses scanning
- Membuat cadangan driver diinstal
- Mengembalikan sistem setelah keruntuhannya
- Antarmuka pengguna Mudah dan intuitif













Komentar

Postingan Populer