Cara Membeli Mikrotik dari Mikrotik.co.id

Untuk mendapatkan perangkat Mikrotik sebenarnya tidak begitu sulit. Banyak cara untuk membeli Mikrotik. Anda bisa membeli Mikrotik dari distributor resmi Mikrotik seperti Mikrotik.co.id atau lainnya. Selain itu juga bisa beli Mikrotik online di forum jual beli atau toko online seperti Kaskus dan Toko Bagus. Namun supaya lebih aman dan terpercaya saya sarankan untuk beli Mikrotik langsung ke distributor resmi nya. Salah satu distributor resmi Mikrotik di Indonesia adalah Mikrotik.co.id.

Kali ini Blog Tutorial Mikrotik Indonesia ini akan berbagi pengalaman bagaimana cara membeli Mikrotik dari Mikrotik.co.id. Silakan ikuti langkah-langkah berikut ini :

1. Buka web Mikrotik.co.id

2. Silakan cari produk/perangkat Mikrotik yang ingin anda beli

3. Jika sudah ketemu, pastikan produk mikrotik itu tersedia dan bisa anda beli. Karena banyak produk yang stok nya terbatas dan habis, sehingga tidak bisa dibeli

4. Untuk bisa membeli produk Mikrotik nya, anda harus punya akun di Mikrotik.co.id. Jika anda belum punya silakan daftar dulu melalui menu "daftar". Jika sudah punya akun nya silakan login.



5. Setelah login, silakan cari produk Mikrotik yang akan dibeli.

6. Klik Lihat Detail untuk melihat detail produk nya dan memastikan produk yang dibeli

Komentar

Postingan Populer