Kaspersky Anti-Virus & Internet Security 2012 12.0.0.374 Final


Anti virus yang mnurut saya paling bagus dan mendapatkan beberapa penghargaan dari beberapa majalah dan pusat penelitian, mendapatkan perlindungan terhadap spyware dan melindungi komputer anda saat browsing situs.
Kaspersky Anti-Virus 2012 adalah sistem keamanan PC Anda, menawarkan perlindungan dari berbagai ancaman TI. Kaspersky Anti-Virus 2012 menyediakan alat dasar yang dibutuhkan untuk melindungi PC Anda.
Kaspersky Internet Security 2012 – all-in-one yang menawarkan solusi keamanan lingkungan komputasi khawatir-gratis untuk Anda dan keluarga Anda. Kaspersky Internet Security 2012 memiliki segala yang dibutuhkan untuk pengalaman Internet aman dan aman. Kaspersky Internet Security 12,0 – adalah baris baru dari produk Kaspersky Labs, yang dirancang untuk perlindungan multi-tier dari komputer pribadi. Produk ini didasarkan pada komponen di-rumah perlindungan, yang didasarkan pada berbagai teknologi untuk maksimum tingkat pengguna tanpa perlindungan teknis kompetensi. Produk ini menggunakan beberapa teknologi, yang dikembangkan bersama oleh Kaspersky Labs dan perusahaan lain, sebagian dari mereka dilaksanakan melalui online-services.
Produk kami untuk rumah dan kantor rumah secara khusus dirancang untuk memberikan perlindungan repot-bebas dan kualitas terhadap virus, worms dan program berbahaya lainnya, serta serangan hacker, spam dan spyware.
Download cepat menggunakan IDM versi terbaru IDM di sini
Dekompres tanpa masalah, menggunakan Winrar versi terbaru WinRAR di sini
Kaspersky Anti-Virus & Internet Security 2012 12.0.0.374 Final
Anti-Virus
Internet Security
DESTROYERD TEAM

Komentar

Postingan Populer