Windows 8 RTM Build 9200


Windows 8 RTM Build 9200

Generasi berikutnya dari Windows, yang kembali membayangkan dari sistem operasi dari chip untuk pengalamanIni adalah preview rinci dari rilis utama berikutnya dari Windows, kode-bernama "Windows 8". Dari chipset untuk pengalaman pengguna, Windows 8 membawa berbagai kemampuan baru tanpa kompromi.
Windows 8 dirancang untuk menjadi klien Windows pertama yang mendukung sistem pada arsitektur chip (SoC), termasuk ARM, dan karena itu akan menjadi pra-instal pada berbagai perangkat generasi berikutnya, juga akan menampilkan Metro, NUI + GUI antarmuka pada permukaan dikombinasikan dengan platform aplikasi baru di bawah-kap-yang dirancang untuk memungkinkan penciptaan pengalaman mendalam.
Iterasi terbaru dari sistem operasi Microsoft membawa sebuah platform baru yang inovatif dan alat untuk pengembang. Windows 8 aplikasi dapat menggunakan satu set luas perpustakaan baru dan kontrol, yang dirancang untuk interaksi cairan dan konektivitas tanpa batas. Aplikasi dapat menambahkan kemampuan baru untuk Windows dan aplikasi lain, menghubungkan satu sama lain melalui antarmuka baru.
PENTING INSTALASI CATATAN:
Kunci produk untuk menggunakan Preview Rilis yang tersedia di halaman ini.
Windows 8 Rilis Pengaturan Preview akan memeriksa untuk melihat apakah PC Anda dapat menjalankan Windows 8 Preview Release dan pilih download yang tepat. Pengaturan juga dilengkapi laporan kompatibilitas dan bantuan upgrade. Built-in alat untuk menciptakan flash drive bootable ISO atau tersedia untuk beberapa versi Windows sebelumnya (tidak termasuk Windows XP dan sebelumnya).
Jika Anda memilih untuk tidak menggunakan Windows 8 Pengaturan Rilis Preview, Anda dapat men-download Windows 8 Preview Rilis dalam format ISO sebagai gantinya.
Cara termudah untuk mengkonversi file ISO ke DVD di Windows 7 adalah dengan menggunakan Windows Burner Disc Image. Pada PC yang menjalankan Windows XP atau Windows Vista, sebuah program pihak ketiga diperlukan untuk mengkonversi file ISO ke dalam media diinstal - dan perangkat lunak DVD burning seringkali memiliki kemampuan ini. Salah satu pilihan adalah USB / DVD Download tool yang disediakan oleh Microsoft Store. Anda juga dapat men-download Windows 8 Rilis Pengaturan Preview, yang mencakup alat-alat yang memungkinkan Anda untuk membuat DVD atau USB flash drive dari file ISO (Windows Vista atau Windows 7 yang dibutuhkan).Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Windows 8":
Touch-Pertama User Interface:
· Metro style - Windows 8 memperkenalkan gaya antarmuka Metro baru dibangun untuk sentuhan, yang menunjukkan informasi penting bagi Anda, mewujudkan kesederhanaan dan memberi Anda kontrol. UI style Metro sama di rumah dengan mouse dan keyboard juga.
· Sentuh-pertama browsing, tidak hanya browsing pada perangkat sentuh - Menyediakan pengalaman sentuhan-browsing yang cepat dan cairan, Internet Explorer 10 menempatkan situs di pusat pada baru perangkat Windows 8.
Lebih Cara untuk Terlibat Dengan Powerfull, Apps Connected:
· Didukung oleh aplikasi - aplikasi gaya Metro yang dibangun untuk Windows 8 adalah titik fokus dari pengalaman Anda, mengisi seluruh layar Anda sehingga tidak ada gangguan.
· Aplikasi dapat bekerja sama - berkomunikasi dengan satu sama lain Apps di Windows 8. Misalnya, Anda dapat dengan mudah memilih dan email foto dari tempat yang berbeda, seperti Facebook, Flickr atau pada hard drive Anda.
· Pengalaman Anda sync di perangkat Anda - Live menjelajah semua konten dari layanan awan paling sering Anda gunakan - foto, email, kalender dan kontak - menjaga mereka up-to-date pada perangkat Anda. Dengan SkyDrive, Anda dapat mengakses file Anda, foto dan dokumen dari mana saja dengan browser apapun atau dengan aplikasi gaya Metro pada Windows 8.
Ditingkatkan Fundamental:
· Yang terbaik dari Windows 7, hanya lebih baik - Windows 8 dibangun di atas dasar batu-solid Windows 7, memberikan peningkatan kinerja, keamanan, privasi, dan keandalan sistem. Windows 8 mengurangi jejak memori yang diperlukan - bahkan pada hardware terendah-end - meninggalkan lebih banyak ruang untuk aplikasi Anda.
· Melestarikan kekuasaan-pengguna favorit dan membuat mereka lebih baik - Bagi mereka yang mendorong batas-batas dari PC mereka, Windows 8 fitur Task Manager ditingkatkan dan Windows Explorer dan baru, pilihan fleksibel untuk pembuatan multimonitor.
New Pengembang Peluang:
· Windows Store - Store Windows akan memungkinkan para pengembang untuk menjual aplikasi mereka di mana saja Windows terjual di seluruh dunia, apakah mereka sedang menciptakan permainan baru atau alat produktivitas akrab.
· Membangun menggunakan bahasa yang lebih - Windows 8 memungkinkan Anda memanfaatkan keterampilan yang ada dan aset kode untuk menciptakan pengalaman besar menggunakan bahasa pemrograman yang Anda inginkan.
· Integrasi perangkat keras Kaya mengarah ke pengalaman yang lebih kaya, terutama untuk game - game DirectX 11 mendasari daya Windows 8, yang memungkinkan penciptaan mudah layar penuh game dengan mulus action, flicker-free.
New Generation of Hardware:
· Satu Windows - berbagai bentuk dan ukuran - Dukungan untuk ARM berbasis chipset, x86 (serta x32 dan x64) perangkat, sentuh dan sensor berarti Windows 8 bekerja indah di berbagai perangkat, mulai dari 10-inch tablet dan laptop untuk semua -in-one dengan 27-inci definisi tinggi layar.
· Selalu terhubung - Dengan Windows 8, PC tablet ultrathin baru dan menyalakan langsung, berjalan sepanjang hari pada satu biaya dan tetap terhubung ke Internet sehingga PC Anda siap ketika Anda. Generasi sistem pada dukungan (SoC) chip juga akan memungkinkan diperpanjang sangat siaga dan rendah daya negara.
· Tekan kekuatan penuh dari PC Anda - Windows 8 berjalan pada PC dan kompatibel dengan perangkat dan program yang Anda gunakan saat ini pada Windows 7, tanpa kompromi, untuk memberikan kinerja yang Anda harapkan dari sebuah PC.



Requirements:

· 1 gigahertz (GHz) or faster 32-bit (x86) or 64-bit (x64) processor;

· 1 gigabyte (GB) RAM (32-bit) or 2 GB RAM (64-bit);

· 16 GB available hard disk space (32-bit) or 20 GB (64-bit);

· DirectX 9 graphics device with WDDM 1.0 or higher driver.

· Taking advantage of touch input requires a screen that supports multi-touch

Limitations:
 
· 90 hari trial
Apa yang Baru di Release ini: [baca changelog lengkap]

· Ini memberikan aplikasi baru didukung oleh Bing, termasuk yang untuk Perjalanan, Berita dan Olahraga

· Perbaikan Mail, Foto dan aplikasi Orang-orang sejak Preview Konsumen;

· Meningkatkan pilihan personalisasi untuk layar Start;

· Peningkatan dukungan multi-monitor;

· Penyempurnaan dengan cara orang menemukan dan men-download aplikasi melalui Windows Store;

· Fitur Keamanan Baru Keluarga dan privasi diperkaya dan kontrol keamanan saat browsing online, termasuk Jangan Lacak kemampuan yang diaktifkan secara default dengan Internet Explorer 10;

· Enriched dukungan untuk berhubungan dengan Internet, Explorer 10 termasuk kemampuan baru dengan Preview Rilis disebut "flip depan" yang memungkinkan pengguna pilihan untuk flip antara halaman dengan babatan jari, serta sentuhan-ramah Adobe Flash Player sekarang sepenuhnya diintegrasikan ke dalam IE10, memungkinkan pelanggan untuk menikmati semua manfaat keamanan dan kekuatan browsing, bahkan pada Flash bertenaga situs;

· IE10 juga merupakan browser pertama untuk mengaktifkan Do Not Track "on" secara default, memberikan pelanggan lebih banyak pilihan
 
 














Komentar

Postingan Populer