Trik gratisan internet di ekpos di tabloid,ribuan phreaker marah

Artikel: 
Pengumuman




Trik gratisan internet di ekpos di tabloid,ribuan phreaker marah.yah,begitulah yang terjadi dengan tabloid mingguan komputek.pada edisi 838 yang mengulas tentang trik gratisan internet dengan quota Rp.0.disamping menerbitkan majalah tersebut ,mereka juga melaporkan bug tersebut kepada beberapa operator yang bersangkutan agar segera menindak lanjuti temuan mereka.jadinya seolah-olah merekalah yang menjadi “THE HERO” buat para operator tersebut.
838 Trik gratisan<br />
internet di ekpos di tabloid,ribuan phreaker marah.
Alhasil,setelah beberapa waktu tabloid edisi 838 tersebut beredar dipasaran operator sudah berhasil menambal bug yang dimaksud.sehingga ribuan phreaker yang memakai akses gratisan menjadi marah karena trik mereka sudah tidak bekerja lagi.akibat dari hal tersebut sudah tidak perlu dipertanyakan lagi.terpaksa mereka harus membeli quota untuk melakukan selancar di dunia maya.seperti kita ketahui ,biaya langganan internet di negara ini masih sangat mahal.para operator mematok harga yang tinggi untuk berlangganan internet.yang sangat disayangkan adalah dengan harga yang tinggi tersebut mereka para operator tidak di imbangi dengan layanan yang memuaskan.seperti kecepatan internet yang sangat woles.bahkan kadang-kadang malah time out.
Dengan alasan tersebut diatas maka beberapa orang mencoba untuk mencari celah pada operator,untuk mendapatkan koneksi secara gratis.dan sangat disayangkan bahwa komputek selaku sebuah badan yang bergerak di bidang informasi terlalu campur tangan terhadap hal ini.kamarblogger sendiri melihat mereka terlalu mencari muka di kalangan operator.mungkin biar bisa mendapatkan sokongan dana dan kerja sama dari mereka kali ya -_=. entah dengan alasan apapun yang pasti tindakan mereka mendapat kecaman dari ribuan phreaker di negeri ini.
Puncak dari perselisihan ini adalah dengan tidak bisa di aksesnya alamat web resmi tabloid tersebut.ketika di akses masih memperlihatkan tulisan forbidden .
kompu Trik gratisan<br />
internet di ekpos di tabloid,ribuan phreaker marah.yah,semoga saja dengan kejadian ini pihak komputek menyadari agar tidak terlalu mencari muka.
---note---

klarifikasi & permohonon maaf

Sebenarnya baik di dunia phreaker maupun di dunai hacking sendiri selalu ada pedoman "Banyak Jalan Menuju Roma", ya bug satu ditutup kita masih bisa mencari bug-bug yang lain lagi, tinggal pintar-pintar kita saja menemukan bug baru lagi dan merahasiakannya jangan sampai terlalu terpublikasi. Disisi lain memang ada orang yang dengan ikhlas mencari bug kemudian melaporkannya pada pihak yang bersangkutan. ya itulah HITAM-PUTIH dunia maya , apapun modusnya selalu ada sudut pandang positif negatifnya.

Komentar

  1. Klarifikasi dan permohonan maaf itu bukan tentang akali internet gratis, tapi tentang thread salah satu kaskuser yg thread-nya di copas oleh pihak komputek dan tidak dikasih sumber pada artikel tsb. Liat tanggal klarifikasi itu di kirim.

    Thx.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer