Email Bomber, SMS Bomber, Spammer

E-mail Bomber

Lihat betapa sederhananya adalah? Plus, Pack Gangguan memungkinkan Anda untuk melampirkan sejumlah file, dan mengirimkannya ke sebanyak mungkin orang yang Anda inginkan! Anda dapat menentukan jumlah maksimum email untuk mengirim, atau hanya membiarkannya bergulir.
 

SmS Bom

Bom SMS cukup sialan keren juga. Cukup banyak yang sama dengan versi email, tetapi memungkinkan Anda mengirim langsung ke telepon seseorang.

Program ini benar-benar hebat karena memiliki dukungan untuk lebih SERATUS operator ponsel. Semua penyedia sel utama, dari Australia, Austria, Bangladesh, Bulgaria, Kanada, Jerman, Malaysia, Islandia, India, Indonesia, Irlandia, Italia, Jepang, Belanda, Singapura, Afrika Selatan, Spanyol, Swedia, AS, dan Inggris. Jadi, Anda dapat cukup banyak yakin bahwa budak Anda akan dibahas.


spammer

Dan akhirnya, Spammer tersebut. Cukup banyak spammer rata-rata, tapi itu adalah tambahan yang bagus untuk toolbox Anda. Api itu, dan biarkan ketik hampir apa pun hampir di mana saja seperti Facebook, Yahoo Messenger dan setiap Obrolan Klien














Komentar

Postingan Populer