Menghapus Virus Spam Phising Facebook

Berikut saya mau share cara Menghapus Virus di Facebook, Menghapus Malware Facebook, Menghapus Spam Facebook, Menghapus Scam Facebook, Menghapus Phising Facebook, Menghapus Spyware Di Facebook, Delete Spam Facebook, Delete Virus Facebook, Delete Malware Facebook, Delete Spyware Facebook, Delete Phising Facebook, Delete Scam Facebook.
Sungguh sangat disayangkan sekali account anda bisa ke hack cuman gara-gara anda menggunakan aplikasi yang ada di Facebook, Account anda mengirimkan pesan sendiri tanpa anda tahu ke wall halaman lain & anda terjebak dalam jebakan maut yang dikirimkan oleh teman anda sendiri atau link-link super asik + menarik yang sangat menggiurkan anda namun penuh tipudaya didalamnya. Jangan sampai account facebook anda hanya menjadi “BOT” mainan orang lain di facebook kesayangan anda sendiri!


WAJIB BAGI ANDA UNTUK MENCARI DAN MENGGUNAKAN APLIKASI YANG DI VERIFIED OLEH FACEBOOK atau APLIKASI FACEBOOK YANG MEMILIKI REVIEW dan RATING YANG BAIK DARI BANYAK USER..


Salah Satu Contoh Spam “Auto Like”:
auto-like-spam
bomb-autolike-spam

Salah Satu Contoh Virus “Trojan Malwate”:

Saya Akan Tunjukkan Bagaimana Spam / Virus / Scam / Phising / Fakelogin Ini Berjalan:
1. Pesan akan muncul dari teman / sahabat / keluarga anda dalam facebook chat yang di dalamnya mengandung URL ke website lain, misal sebagai contoh: http://www.website-phising-scam-ke fb.com.
Seperti salah satu contoh berikut (Nb: Masih ada banyak metode, trik & cara yang lain juga yang dipakai oleh sang cracker, jadi teliti, hati-hati & waspadalah!). Teman saya memberikan link URL: http://live-video-chat-room.321.cn/ dimana dia mengajak saya untuk join di chat, berikut contoh screencapture di FB chat bagaimana scam / phising / virus / malware / fakelogin dilakukan:
2. Kemudian apa yang saya temukan? Ternyata link page scam / phising / fakelogin facebook berada disana, berikut adalah tampilannya:
Contoh lain Fake Login Facebook yang halamannya sangat mirip sekali dengan Facebook, perhatikan URL Addressnya:
Pada ketiga halaman di atas yaitu URL: “http://live-video-chat-room.321.cn” , “http://pinrangoke.t35.com” , “http://kamu-mau-tahu-jodoh-anda.tk“, halaman tersebut terdapat pengisian Username Email & Passworduntuk connect ke Facebook. Apa yang akan terjadi bila anda memasukkan Username Email & Password?SAYA JAMIN, Facebook Anda Akan Kena Crack & Raib! Karena pada page tersebut terdapat FakeLogin yang dapat menyimpan Username & Password Anda. Jadi berhati-hatilah karena masih banyak metode, trick & cara lain yang lebih menarik + jitu yang bisa digunakan oleh cracker untuk menipu & mengelabui anda!!
Berikut saya akan berbagi bagaimana caranya menghapusnya:
1. Pada pojok kanan atas pilih: ACCOUNT -> PRIVACY SETTING
2. Kemudian cari: Ads, Apps and Websites -> Edit Your Settings for using apps, games and websites.
3. Kemudian Pusatkan Perhatian Anda ke: Apps You Use , disana ada pilihan Remove Unwanted or spammy apps Turn off all platform appsHapuslah Applikasi yang menurut anda mencurigakan, atau bisa menggunakan Turn Off All Platform Apps.
4. Lakukanlah penghapusan satu persatu aplikasi silakan menggunakan “REMOVE” & jika ingin semua aplikasi di hapus secara bersamaan gunakanlah “TURN OFF“. Kebetulan saya menggunakan “TURN OFF“, jadi Saya Hapus Semua Aplikasi Facebook Yang Tidak Verified.
5. Anda bisa menambahkan kembali aplikasi yang anda inginkan disini: http://www.facebook.com/?sk=apps&ap=1 , saya sarankan carilah Aplikasi yang sudah di VERIFIED oleh Facebook atau hasil REVIEW &RATING yang baik dari User.
Dan akhirnya, anda bisa terbebas dari SPAM, PHISING, VIRUS di Facebook.
PESAN PENTING DARI SAYA:
  1. JANGAN PERNAH SAMAKAN ANTARA PASSWORD FACEBOOK & EMAILBUATLAH PASSWORD YANG BERBEDA! JIKA FACEBOOK ANDA KENA HACK, ANDA MASIH BISA MELAKUKAN RECOVERY DI EMAIL.
  2. JANGAN PERNAH MENAMBAHKAN APLIKASI YANG TIDAK VERIFIED, KARENA DISANALAH LADANG APLIKASI MENYEBARKAN VIRUS, SPAM & PHISING.
  3. BERHATI-HATILAH TERHADAP SEMUA PESAN DARI TEMAN FACEBOOK ANDA YANG MENGANDUNG LINK URL KE WEBSITE LAIN YANG TIDAK JELAS,  CURIGAI, WASPADA & LEBIH BAIK TIDAK USAH DI KLIK.
  4. JANGAN PERCAYA TERHADAP IMING-IMING AUTOLIKE & AUTO-AUTO LAINNYA, VIDEO, MUSIC, SEX, AWARD, GIRL, STORY, CHAT, JODOH, PERTEMANAN, DSB YANG DIDALAMNYA TERDAPAT LINK YANG TIDAK JELAS, SEBAB BISA JADI ITU ADALAH JEBAKAN UNTUK VIRUS, FAKELOGIN, MALWARE, SPAM & PHISING!
  5. INFORMASIKAN KEPADA TEMAN ANDA YANG MASIH MENGGUNAKAN APLIKASI NON VERIFIED DARI FACEBOOK ATAU INFORMASIKANLAH CARA MENGHAPUS VIRUS INI KEPADA TEMAN ANDA YANG TERINFEKSI SUPAYA TIDAK MENYEBAR LEBIH BANYAK LAGI.
  6. RUBAHLAH PASSWORD ANDA SEKARANG JUGA, KARENA BISA JADI ACCOUNT ANDA SUDAH ADA DI HACKER LOG!
ARTIKEL TAMBAHAN:

Penipuan phishing Facebook telah meningkat dari hari ke hari. Apakah Anda salah satu korban dari situs sosial populer? 
Penipuan phishing Facebook menyebar seperti api liar, terus mencoba untuk mendapatkan password pengguna dan identifikasi facebook login. Facebook phishing adalah salah satu dari hacking klasik yang kebanyakan penyerang mencuri password Anda. 
Metode lain terkenal adalah dengan menggunakan keylogger, yang aku tidak akan menjelaskan lebih lanjut tentang ini sekarang. (Mungkin, untuk posting masa depan dengan tuntutan populer atau komentar lebih.) 
Kadang-kadang, saya merasa bersyukur atas kelihaian saya ketika datang ke keamanan internet. Saya tidak akan mengatakan aku sangat baik dalam hal itu, namun, aku hanya tidak bisa mentolerir gangguan seperti yang dimainkan melalui trik lumpuh pada pengguna facebook bersalah. 
Saya pernah korban. Jadi sekarang ... inilah suci untuk menggambarkan: - 
Bagaimana Facebook penipuan phishing bekerja. Dan 
Bagaimana korban dapat memecahkan masalah ini untuk pencegahan lebih lanjut. 
Di bawah menggunakan salah satu penipuan phishing baru-baru ini Facebook untuk menjelaskan langkah-langkah.
Facebook Private Message, Phishing
    Chat box muncul di browser login Facebook favorit Anda.
    Pesan biasanya pendek, menawan, memikat dan sensasional, seperti "hey lol check out gadis ini, dia aku tidak percaya video ini ....". (Terus terang, pesan ini bahasa Inggris jauh lebih buruk dari saya.)
    Pada pesan yang sama atau yang lain, ia akan menampilkan link URL yang tidak diketahui, atau dapat disingkat dengan bit.ly. Dalam beberapa detik, pengirim pergi offline tanpa mengucapkan 'selamat tinggal' kepada Anda. Tidak peduli bagaimana jelas link adalah ... JANGAN klik di atasnya. Jika Anda melakukannya, silahkan baca terus ...
    Link URL yang tidak diketahui akan membawa Anda ke sebuah website baru. Kadang-kadang, mengarahkan pengguna dengan 2 atau 3 kali sebelum tiba ke website penyerang. Di bawah menampilkan kotak login facebook hampir sama dengan halaman login Facebook Resmi.
    Jangan klik link ini http://facebook.com/login.php melakukan perbandingan dari halaman login Facebook palsu
    Setiap pengguna baru atau surfer internet sesekali, pasti sudah login ke link yang tidak diketahui tanpa memperhatikan perbedaan. Jika Anda memeriksa dengan seksama, ada pesan tambahan, lebih kecil dalam ukuran font, menawan perhatian Anda yang lebih memikat antusiasme bersalah Anda untuk mengetahui info lebih lanjut.
    Pada titik langsung login, password dan username korban sudah dikirim ke phisher licik dengan cara mengirim email atau bentuk komunikasi internet bahwa dokumen detail kritis.
    Anda tidak akan tahu terjadi nya. Itulah trik phishing Facebook. Jadi apa yang berikutnya?
    Baik dengan otomatis atau manual, penyerang menggunakan informasi Anda untuk login, dan menerapkan taktik yang sama untuk lulus diketahui link ke pengguna lain dari daftar teman Anda. Kadang-kadang, link baru dapat dibuat, tergantung pada niat utama penyerang.
    Sebagai teman baik dalam daftar Anda yang memiliki obrolan dan dipercayakan, akan masuk untuk mengulangi proses Langkah 1 dari posting ini. Ini terus menyebar virally dengan cara ini diam.



    Lewat pesan dilakukan tanpa pengakuan Anda. Oleh karena itu, teman-teman dalam daftar Anda adalah penting untuk membuat Anda menyadari dengan menginformasikan Anda.
    Solusi: Obat Paling dasar adalah untuk mengubah password Anda segera.
    Itu adalah yang terbaik dan terbukti solusi untuk setiap pengguna untuk melumpuhkan kemampuan Facebook phishing dari login ke facebook Anda tanpa sepengetahuan Anda.
    Saya harap saya telah jelas menjelaskan bagaimana Facebook penipuan phishing bekerja, dan langkah perbaikan sederhana.
    Apakah Anda pernah mengalami facebook penipuan phishing yang sama seperti di atas?
    Apa lagi telah memburuk menjadi hasil yang lebih parah? Dan bagaimana Anda memecahkan masalah?
    JAWABAN DARI MASALAH INI ADALAH DI ATAS! :)



    Komentar

    Postingan Populer