Cara Menjalankan File Apk di PC Tanpa Emulator

Menjalankan Aplikasi Android di PC dengan Arc Welder (Chrome) tanpa Emulator Android


Hello blackhater, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah tutorial Bagaimana cara untuk menjalankan file .apk di pc anda tanpa harus menginstal emulator terlebih dahulu. Dan untuk melakukannya pun sangat mudah.


Berkembangnya berbagai jenis teknologi dalam bidang komunikasi Memang memberikan suatu dampak yang maju bagi kita. Dengan kemajuan ini kita bisa mengakses segala hal dengan cepat transparan dan efisien. Biasanya aplikasi Android itu hanya bisa di jalankan pada smartphone saja tetapi sekarang ini banyak muncul emulator emulator yang dapat menjalankan file Android di PC. Contohnya seperti bluestack, genymotion dan nox.

Tetapi ada beberapa masalah yang dialami ketika menggunakan emulator ini yaitu seperti legging saat mengoperasikannya. Legging ini disebabkan oleh faktor dari spesifikasi komputer yang tidak kuat ataupun karena emulator sendiri yang berat. Sebenarnya banyak berbagai jenis emulator yang menawarkan kecepatan. Selain itu ada juga hal yang tidak sejalan itu tidak kompatibel nya dengan OS atau hardware yang anda pakai.

Untuk mengatasi permasalahan yang ada pada emulator ini disini kami akan memberikan sebuah tutorial cara menjalankan file APK di komputer atau diketik tanpa menggunakan emulator sehingga tidak perlu merasakan hal-hal kekurangan dari emulator.

Untuk menjalankan file apk tanpa emulator Anda bisa menggunakan Google Chrome dengan tambahan ekstensinya yaitu ARC Welder. ARC Welder dibuat oleh pengembang dengan nama Amateur Programmer. Terakhir ekstensi ini telah diperbarui pada tanggal 6 Maret 2017.
Trik ini dapat berjalan di OS mana saja baik di Windows, oS X, linux, dan chrome os. asalkan di device anda menginstal Google Chrome. pada awalnya ARC Welder hanya diperuntukan untuk promkes saja tetapi pada 2017 ini bisa digunakan pada platform lain seperti yang sudah disebutkan diatas.
Persiapan :
Anda harus sudah menginstal Google Chrome versi terbaru
Pastikan anda sudah terhubung dengan jaringan internet

Cara Menjalankan File Apk di PC Tanpa Emulator Terbaru
1. Buka browser google Chrome anda
2. Setelah itu Anda bisa Klik link ini Disini
3. Kemudian Anda akan di bawah menuju ke Chrome web store
4. Selanjutnya Anda tinggal klik “ADD TO CHROME” di pojok kanan atas


5. Tunggu proses instalasi dan download ARC Welder hingga selesai
6. Sembari menunggu Anda bisa menyiapkan file yang ingin Anda jalankan
7. Kemudian Anda bisa Klik “Launch App” di pojok kanan atas juga atau dengan mengaktifkan ekstensi nya
8. Kemudian buka Arc Welder dan klik "“Add Your APK
9. Pilih file APK anda dan kemudian anda bisa sesuaikan settingannya
10. Kemudian jalankan dan gunakan aplikasi tersebut
Sangat mudah sekali tentunya angka menginstal software emulator terlebih dahulu yang mungkin banyak memakan cukup uang.dengan hanya menggunakan ekstensi saja sekarang anda sudah bisa menjalankan file APK yang notabenenya pada smartphone Android.
Semoga pada tutorial Cara Menjalankan File Apk di PC Tanpa Emulator Terbaru  kali ini dapat membantu dan menambah wawasan anda dan terima kasih

TEAM DESTROYERD

Komentar

Postingan Populer