Line Mod v7.6.2 APK Terbaru | Free Themes & Line Square FEATURES

Free Themes & Line Square FEATURES!
Line Mod v7.6.2 APK Terbaru | Free Themes & Line Square FEATURES! -

 Hello blckhatlover, oke Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan update terbaru dari hal yang anda tunggu-tunggu yaitu Line Mod v7.6.2 APK terbaru. Pada update terbaru ini telah diberikan beberapa fitur terbaru dan sudah termasuk mod. Dan pastinya akan lebih keren daripada versi sebelumnya

ini merevisiversi  dipostingan sebelum nya, karna teman2 banyak melaporkan terlalu banyak bugs
makanya versi ini di update untuk melengkapi kekurangan di versi sebelumnya.

Untuk membahas lebih lanjut sebaiknya kita mengulas beberapa update yang terdahulu hingga update terbaru pada saat ini yaitu pada versi v7.6.2. Sebelumnya pada Line Messenger versi 720 itu mempunyai sebuah fitur update profile dimana Ketika anda mah update profile Maka akan muncul Siapa saja orang yang telah mengupdate profile. Dan kemudian pada Line mod versi 730 ditambahkan juga beberapa fitur yang bisa dibilang dalam bidang kreativitas. 

Pada Line mod versi 730 diberikan beberapa fitur terbaru yaitu seperti stop motion pada iPhone dan Android dan juga mempunyai sebuah photo editing yang mirip dengan Instagram ataupun Facebook. Kemudian pada versi ini juga yang paling menarik yang telah kami bicarakan sebelumnya dimana profile akun Line Anda bisa berganti menjadi sebuah video. Yang tentu saja ini akan menambah sebuah kesan yang tidak biasa bagi akun profile yang menggunakannya. 

Kemudian pada tahap selanjutnya atau versi selanjutnya ditambahkan dua fitur yang berguna untuk dalam bidang pengorganisasian. Khususnya dalam menentukan sebuah leader atau sebuah pemimpin jika anda kebingungan Siapa yang ingin menjadi pemimpin maka bisa menggunakan fitur ini. Selanjutnya fitur ini juga diberikan pada versi yang setelahnya belum lama, di mana anda bisa memberikan atau membuat sebuah post secara publik dengan menggunakan background gambar yang bisa menjadi viral. Hal ini terdapat versi 7.5.0

Line Mod v7.6.2 APK [ UPDATE ]

Kami akan memberikan beberapa Bahasan tentang apa saja yang terbaru dari line mod ini. 
Pada versi terbaru ini memiliki fitur-fitur baru seperti : 
- Line Square 
Sudah tahukah Apa itu line square ? Ini merupakan bisa dibilang sebuah grup yang biasa pada grup Facebook tetapi ini ada di Line dan caranya pun berbeda, anda bisa masuk ke grup tersebut kemudian bisa join multichat nya. Di sini Anda bisa memilih beberapa topik di dalamnya yaitu ada Travel, food, school, organization, IT dan masih banyak yang lainnya. 
- sekarang Anda bisa melakukan video call pada grup hingga mencapai 200 orang 
- Polling 
Sekarang terbaru yaitu polling Dimana anda bisa membuat polling untuk mengambil sebuah keputusan. Contohnya jika Anda bingung dalam menentukan tempat makanan yang cocok untuk teman-teman, anda bisa membuat sebuah polling dan pilihan suara terbanyak akan menjadi salah satu tempatnya Mudahkan ?

Kemudian update pada iPhone, jika kalian mengetik satu huruf contohnya adalah B, maka otomatis akan keluar profile dan text message. Dan kemudian dilengkapi dengan kalender search pada keyboard. 


Okey Langsung Saja Download : Download Disini





Komentar

Postingan Populer