Line Mod Apk v7.15.2


Line Mod Apk v7.15.2 TERBARU | Free Themes & Stickers God Mode - Hello sobat, pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan sebuah aplikasi Line mod APK  v7.15.2 TERBARU 3xploi7  yang didalamnya terdapat banyak fitur seperti premium Contohnya seperti gratis tema dan juga terdapat fitur god mode. Tentunya masih banyak fitur-fitur lain pendapat pada handphone ini setelah beberapa kali mengalami perkembangan oleh developernya. 
Hasil gambar untuk line mod 
Dan sebelum versi ini sebenarnya juga sudah ada sebuah fitur yang menurut kami menarik di mana ketika kita mengirimkan sebuah link YouTube maka kita bisa langsung setel videonya di tempat cat yang Anda kirim, jadi tidak usah membuka link tersebut melalui aplikasi YouTube atau Google Chrome. Pada line mod Apk v7.15.2 tentunya memiliki beberapa fitur baru di mana anda bisa memposting sebuah foto pos dengan gunakan background-color dan juga dengan sebuah animasi teks. 

Hal ini sama seperti yang terdapat juga pada media sosial Facebook. Selain itu ada hal yang lebih menarik di mana kita bisa merestor chat history kita sehingga ketika anda tidak ingin menggunakan atau tidak ingin melihatnya maka kamu bisa simpan dan tidak akan hilang. 

Jika kita bandingkan fitur yang lalu dengan fitur yang terbaru saat ini, versi ini telah menambahkan sebuah fitur yaitu di mana ada bisa memimpin sebuah chat yang dianggap penting di grup Line. April 28, 2017 
Pada tanggal itu Lain penampakan suatu fitur yakni Ladder Shuffle and Relay!

Mungkin Ladder Shuffle ini adalahfitur yang belum diusahakan oleh social media lainnya. Fitur ini memang kurang dicerna oleh pemakai kesatu di Indonesia sebab tidak memahami apa ini. Mungkin dikira nya ular tangga sebenarnya sebenarnya fitur ini bertujuan untuk menggali tahu atau memilih teknik acak siapa yang menjadi ketua pada suatu kelompok. Misalnya kumpulan belajar bila bingung nentuin Katanya siapa dia bermukim pake fitur ini.

Kemudian relay dengan ini rekan Anda dapat men share video teks ataupun potret dengan orang beda dalam satu album. Dan tersebut sangat sederhana sekali untuk dipakai oleh seluruh video potret dan teks orang. Dan kemudian bilamana orang tersebut tercebur dalam nilai itu maka akan hadir ke timeline orang yang ikut tersebut. Fitur ini sesuai untuk ajang promosi, penggalangan dana dan lain-lain.

Line 7.5.0 : Pada Lain versi 7.5.0 ada suatu fitur baru kamu bisa memposting suatu post dengan memakai background color & dengan animasi text. Hal ini pun sudah ada di facebook. Untuk memakai fitur ini kamu bisa mengklik suatu tombol T di bawah kanan screen. Kemudian pada versi teranyar ini kita juga dapat me-restore chat history kamu sehingga ketika Anda update kita tidak bakal hilang. Mungkin urusan ini bisa kamu gunakan sebelum mengupdate Line teranyar ini.

Dan yang terakhir ialah pada Android ada suatu fitur guna pinned chat. Fitur ini bermanfaat untuk andai ada chat urgen maka chat tersebut tidak bakal jatuh ke bawah tetapi tetap diatas.

Sekarang di line mod Apk v7.15.2 Anda dapat memberi pin pesan tertentu untuk memastikan iklan tetap berada di urutan teratas obrolan Anda.
Fitur baru ini memungkinkan Anda untuk memilih hingga lima pesan yang akan ditampilkan di bagian atas setiap obrolan, memastikannya dapat dilihat dengan mudah oleh anggota obrolan lainnya. 

God Mode :

Call tab
Chat Effect
News
No Read
Read After Response
Hide Chat
Delete Phone Recoreds
News tab
Download Button enabled
In App Browser
Group Mention
Clear all setting
Delete Register Recoreds

More Features : 

Pinned Pin
Upload Video As Profile
Ladder Shuffle
Free theme $0 purchased
Free Theme Download
Animation Text
forward A message and then to more than 10 people
New Time Line Options
The chat background di paling bawah terdapat tulisan
Removed Phone number with a simple touch (for stickers Bases)
Read the messages
Draw on photos before sending them
Theme changer that can also run her unofficial themes
Removed options (something that everyone was looking for)
Account without removing the stickers and Chat 
Has Been Tested !!
 
* Note
Name : Line Mod v7.15.2 
Ukuran File  : 62.6 Mb
Oke Langsung saja sedot  : Disini


Komentar

Postingan Populer